"Kami mohon partisipasi anda dan laporan link bermasalah dengan menekan contact us"

Bookworm Adventures Deluxe Full Version

Posted by menda Senin, 29 Oktober 2012 0 komentar
saya akan kembali menshare tentang sebuah game house , dan kali ini sebuah game house yang bernama: Bookworm AdventuresSeperti semua sudah tau memang gamehouse terkenal dengan game yang mini ringan tapi mengasikkan, begitu juga dengan game yang satu ini lumayan buat ngisi waktu luang saat-saat merasa bosan. berikut ini beberapa cerita yang saya dapati dari beberapa googling sebagai berikut: Bookworm Adventures Deluxe takes the lexicon-challenging puzzle gameplay we all know and love, surrounded it with a compelling story, and prettied it up... (spintop-games.com). Spell words, battle monsters, gather powerful relics, and use your lexical prowess to save the day in this exciting word game! (zone.msn.com)

Oke kawan Buat yang berminat sudah saya sediakan link downloadnya yang langsung full versi,tidak perlu memasang crack lagi,teman2 bisa langsung bermain...
link downloadnya dibawah screenshot..


screenshot:




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bookworm Adventures Deluxe Full Version
Ditulis oleh menda
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mendashare.blogspot.com/2012/10/bookworm-adventures-deluxe-full-version.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ALT/TEXT GAMBAR
Flag Counter

Populer

Template by Berita Update - Menzoda Share. Original design by Bamz | Copyright of Menzoda Share.